Minggu, 16 Desember 2018

Popularitas & Harga Batu Akik Ijo Lumut Aceh

The akik ~ Popularitas dan Harga Batu Akik ijo Lumut Aceh - Harga batu akik lumut aceh ini umumnya dibanderol jutaan rupiah buat per-butirnya. Batu lumut aceh ini diketahui memiliki ciri khas berupa warnanya yang hijau. Seratnya sangat mirip memakai tumbuhan lumut, sebagai akibatnya dikenal menjadi batu ijo lumut.
Batu mulia ini masuk dalam kategori batu yang tembus cahaya ketika disinari atau disenter. Aceh merupakan pembuat banyak sekali batu mulia, mirip giok hitam, giok kolonel, giok anggur, tapak jalak, garus kuning, sulaiman guliga bergaris putih dan lain sebagainya. Namun yang paling menonjol dan banyak disukai artinya jenis ini.

Sebagai ciri batu akik ijo lumut aceh yang asli dari pada pedagang dan kolektor artinya terasa dingin ketika dipegang. Karakter ini sangat tidak sinkron memakai batu mulia lainnya yang juga berasal dari Aceh. Batu indocrase artinya nama lain bagi batu lumut aceh. Harga batu mulia ini semakin melambung, lantaran memang permintaan akan batu manis ini terus semakin tinggi. Sedangkan stok barangnya semakin terbatas atau bisa dibilang langka.

Kawasan tambang yang umumnya menyimpan bongkahan batu lumut aceh artinya Kabupaten Gayo Lues, Aceh Tengah, Sungai Lumut dan juga Nagan Raya. Batu akik ini nir hanya terkenal pada tanah air saja, tapi juga dikenal hingga mancanegara. Salah satunya artinya Tiongkok atau Cina. Di negeri tirai bambu ini, batu lumut aceh menarik banyak penggemar batu akik. Sehingga penggemar atas batu ini pada Cina sangat akbar.

Cara membeli batu akik memang semakin dipermudah memakai keberadaan toko online. Sehingga Knda bisa mencari batu akik idaman memakai cepat, gampang dan murah. Sebelum membeli galat satu produknya, pastikan batu akik tersebut berkualitas dan penjualnya sangat terpercaya. Dengan demikian Knda akan terhindar dari modus penipuan.
Demikianlah ulasan singkat tentang Popularitas dan Harga Batu Akik Ijo Lumut Aceh, semoga bermanfaat.Komen dan saran dari anda kami nantikan. Terima kasih salam Gemstlovers.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar